Kamis, 13 September 2012

Pria Ini Tidak Makan Dan Hanya Minum Air Selama 12 Tahun

Ning tidak makan
Seorang pria asal China ini bisa bertahan hidup dengan minum air selama 12 tahun dan  tidak pernah makan sedikitpun.
Pria China bernama Ning Xuefa, berusia 22 tahun asal Henan, China ini mengaku selama 12 tahun ia tidak pernah makan dan hanya mengkonsumsi air untuk bertahan hidup.
Ning mulai tidak makan dan memilih untuk minum terus ketika ia berusia 1o tahun, ketika itu Ning akan sangat mual jika melihat makanan yang dilihatnya selain itu tengorokan Ning selalu merasakan ada sesuatu yang aneh  rasa tidak enak di tengorokanya seperti ada sesuatu yang terjebak di tenggorokan untuk menghilangkan rasa aneh itu Ning harus minum air, sejak itulah ning selalu mengkonsumsi air dan tidak pernah makan lagi.
Satu-satunya yang paling dekat dengan makanan tapi tidak membuat Ning mual adalah susu. Sayangnya, keluarganya terlalu miskin untuk bisa membelikan susu setiap hari. Alhasil, pemuda ini terpaksa bertahan hidup hanya dengan minum air.
Kini Ning setidaknya bisa mengkonsumsi air sebanyak 15 liter sehari untuk memenuhi kebutuhan energinya.
Ning sendiri pernah bekerja untuk membatu orang tuanya namun karena ia hanya meminum air setipa hari Ning tidak memiliki energi dan tenag yang besar seperti orang pada umumnya akibatnya Ning harus dipecat oleh bos tempat ia bekerja.
Kini Ning menjadi penaguran dan bergatung pada keluarganya, namun menurut ayahnya ning yang hanya mengkonsusmsi air setiap hari tidak terlalu membebani perekonomiankeluarganya.
Ning juga telah diperiksa oleh dokter dan didiagnosis dengan penyakit kronis langka thirst-inducing disease, tetapi dokter belum mampu menentukan bagaimana ia mampu bertahan hidup selama bertahun-tahun tanpa makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar