Kamis, 19 Juli 2012

10.000 Tiket Gratis Ke Jepang? Maaf Ya




Masih ingat dengan pengumuman Badan Pariwisata Nasional Jepang yang berencana akan membagikan 10.000 tiket gratis untuk jalan-jalan ke Jepang?

Klik disini untuk baca beritanya.

Sayangnya, rencana tersebut telah resmi dinyatakan batal. Tidak akan ada pembagian tiket gratis apapun dari pemerintah Jepang, apalagi yang jumlahnya fantastis, sebanyak 10.000 tiket. Kenapa batal? Karena para anggota dewan disana menganggap biayanya terlalu besar.

10.000 Tiket Gratis Ke Jepang? Maaf Ya

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung kami sejak pengumuman ini keluar pada bulan Oktober lalu," kata juru bicara Badan Pariwisata Nasional Jepang. "Dengan berat hati pula kami umumkan bahwa program pembagian tiket gratis ini batal karena tidak disetujui oleh para dewan perwakilan rakyat."

Mengingat banyaknya masalah yang menimpa Jepang saat ini, rasanya wajar kalau rencana ini dibatalkan. Bayangkan apa yang akan dirasakan para korban bencana gempa dan tsunami jika uang sumbangan yang dikumpulkan dengan susah payah ternyata digunakan untuk memberikan tiket gratis kepada para wisatawan untuk bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar